Daya Angkut Lebih Banyak, Waktupun Jadi Efisien

Suzuki New Carry Pickup memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Dengan kabin yang lega, dan bak yang besar, sangat membantu untuk segala kebutuhan usaha.

Seperti yang dikatakan Pemilik Radja Promosi Didi Kurniadi, dirinya menggunakan Suzuki New Carry Pickup untuk mengangkut pesanan. Sejak menggunakan Suzuki Carry Pickup, waktu yang digunakan untuk mengangkut pesanan menjadi lebih efisien.

“Biasanya sehari itu bisa sampai 2 kali angkut, saat ini satu kali saja dalam sehari sudah selesai. Jadi supir berangkat pagi pulang sore, hanya satu kali angkut. Waktu lebih efisien,” katanya.

Didi menuturkan, dirinya memulai usaha sejak 2004, dan saat ini karyawan yang dimiliki hingga 70 orang. Ia menggunakan Suzuki New Carry Pickup karena harganya sangat kompetitif, layanannya cepat, dan juga produk yang dibutuhkan ready di PT Persada Lampungraya Bandarlampung.

Selain itu, lanjutnya, Suzuki New Carry Pickup memiliki mesin yang bertenaga, CC yang besar, dan daya tampung barang yang cukup banyak, ditambah sudah dibekali dengan pendingin, sehingga supir yang mengendarainya pun merasa lebih nyaman.

“Ketika menggunakan Suzuki New Carry Pickup, muatan menjad lebih banyak, biasanya cuma muat 20 dus, tapi sekarang bisa 30 dus. Bahan bakar juga lumayan irit,” ungkapnya.

Dengan pengalamannya ia menggunakan Suzuki New Carry Pickup tersebut, dirinya pun merekomendasikan kepada para pemilik usaha untuk menggunakan produk tersebut guna mengangkut barang.

Suzuki Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.