Suzuki Service Pre Holiday Campaign

Urusan perawatan kendaraan, PT. Persada Lampungraya sebagai dealer Suzuki wilayah Lampung selalu berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan dengan menawarkan berbagai program purna jual yang menjanjikan kemudahan dan kenyamanan. Pada masa pra-liburan, Suzuki menggelar program layanan purna jual yang bertajuk “Suzuki Service Promo Pre Holiday Campaign”. Program ini dibuat untuk membantu pelanggan yang ingin melakukan perawatan atau service berkala di bengkel resmi/dealer Suzuki di-wilayah Lampung. Program dikemas sekaligus sebagai media edukasi kepada pelanggan setia Suzuki.

Melalui program promo Pre Holiday Campaign, Suzuki Persada Lampungraya memberi kepedulian khususnya kepada pelanggan Suzuki yang sudah tidak memiliki benefit FREE kupon service atau kendaraan Suzuki yang sudah masuk usia 3 s.d 5 tahun untuk tetap dapat menikmati pekerjaan paket perawatan berkala di Dealer Resmi Suzuki. Program yang berlaku mulai 1 hingga 30 April 2021 ini hadir dalam beberapa paket Promo Perawatan Berkala 10K & 20K.

  1. Paket Perawatan Berkala 10K atau Paket Perawatan Berkala Kelipatan 10.000KM
    Paket ini berisi pekerjaan :
  • Engine Tune Up (pemeriksaan system pengapian & system bahan bakar, pemeriksaan system pendingin,battery dan steering system) serta General Check 23 Item.
  • Penggantian oli mesin (Engine Oil) dan filter oli (Oil Filter)
  • FREE cuci & vacum
    Pelanggan akan memperoleh benefit Discount atau potongan harga “Jasa, Spare Part & Material sebesar 10%” serta Additional Discount 5% untuk pembelian product/pekerjaan lain diluar Pekerjaaan Paket Perawatan Berkala 10K.
  1. Paket Perawatan Berkala 20K atau Paket Perawatan Berkala Kelipatan 20.000KM
    Paket ini berisi pekerjaan :
  • Engine Tune Up berikut Part Tune Up Kit & General Check 23 Item.
  • Penggantian oli mesin (engine oil) dan filter oli (oil filter), differntial/transmisi oil
  • Pemeriksaan, pembersihan & penyetelan rem 4 roda
  • Pemeriksaan susention & steering system serta under carriage
  • FREE cuci & vacum
    Pelanggan akan memperoleh benefit Discount atau potongan harga “Jasa, Spare Part & Material sebesar 10% hingga 15%” serta Additional Discount 10% untuk pembelian product/pekerjaan lain diluar Pekerjaaan Paket Perawatan Berkala 20K.

Tidak hanya paket di atas, Suzuki juga memberikan tambahan pemeriksaan untuk beberapa item, seperti cek tekanan angin ban, lampu-lampu, wiper dan air pembasuhnya, serta memastikan kekencangan baut pada sasis dan bodi mobil. Pelanggan Suzuki juga dapat menikmati product service lainnya “One Stop Shopping & Solution” seperti; Spooring-Balalnce, Nitrogen, Service AC (AC Care), Car Steerilisasi/Fogging, Restoring Chamber & Injector dan product lainnya dengan “Additional Discount 5% hingga 10%”

Program ini berlaku diseluruh jaringan Resmi Suzuki PT. Persda Lampungraya di wilayah Propinsi Lampung. Untuk mendapatkan program ini silahkan kunjungi Bengkel Resmi Suzuki di Cabang Kedaton, Natar, Bandar Jaya, Tulang Bawang, Kotabumi serta Pringsewu atau Booking Service pada H-1 sebelum kedatangan melalui Mobile 082186901393 atau
Booking online di website https://www.persada-group.com/suzuki/ dan juga bisa lewat Aplikasi android MY PERSADA di Google Playstore.

Nara Sumber: Purwadi (After Sales Service Manager)

Suzuki Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.