Bpk. Akmal Beli Suzuki Jimny Untuk Hadiah Ulang Tahun Anak

PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan secara resmi produk SUV kompak baru yaitu Suzuki Jimny di ajang GIIAS 2019 lalu. Suzuki Jimny sangat di sambut baik oleh masyarakat Indonesia khususnya Lampung. Sebut saja Bpk. Akmal, yang sudah lama indent Suzuki Jimny sejak awal diperkanalkan oleh PT Persada Lampungraya selaku main dealer resmi mobil Suzuki di Lampung. Hari ini (5/1/21) mobil Suzuki Jimny pertama miliknya sudah tiba dan siap dibawa pulang ke rumah.

“Saya membeli Suzuki Jimny 2 unit, satu untuk hadiah anak ulang tahun, satu saya pakai sendiri. Hari ini unit pertama saya sudah ready dan siap saya bawa pulang.” Ujar Bpk. Akmal, seorang Wiraswasta asal Bandar Jaya, Lampung Tengah.

Bpk. Akmal mengatakan alasannya membeli Jimny bahkan sampai 2 unit sekaligus adalah bentuknya yang elegan dan unik. “Suzuki Jimny ini bentuknya elegan, nyaman, dan unik. Suzuki itu terkenal mobilnya irit, suku cadangnya mudah dicari, dan tidak pernah ada problem dimana-mana. Semua warga Lampung, jangan ragu pokoknya mobil suzuki tetap selalu yang terdepan.” Ujarnya. Beliau juga memberikan sedikit tips kiat sukses “Senangi dulu pekerjaannya, selalu berdoa dan tetap semangat.” Ujar Bpk. Akmal.

Suzuki Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.