Upload Video Tentang Suzuki, Bawa Pulang Koleksi MUG Concept Car Suzuki

PT. Persada Lampungraya selaku main dealer kendaraan roda 4 Suzuki di Lampung terus berupaya meningkatkan pelayanan agar semakin dipercaya oleh pelanggan-pelanggan Suzuki maupun calon pelanggan Suzuki. Mulai dari pelayanan kebersihan, kelengkapan fasilitas diler, penerapan protokol kesehatan, pelatihan kepada semua man power agar tetap menjalin hubungan baik dengan pelanggan. Dari sisi produk, Suzuki juga selalu melakukan inovasi-inovasi seperti rutin meluncurkan produk-produk dan fitur terbaru setiap tahunnya.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat ini, Suzuki Persada Lampungraya juga meningkatan pelayanan dari sisi digital, salah satunya yang belum lama ini adalah peluncuran Aplikasi baru untuk pengguna smartphone Android, dimana pelanggan Suzuki dapat dengan mudah mencari informasi terkait Suzuki baik itu produk-produk Suzuki bahkan dapat juga digunakan sebagai media Booking Service, Body Repair, Test Drive, dll yang tentunya mempermudah pengguna yang ingin melakukan service kendaraannya. Aplikasi ini dapat di download di Google Play Store dengan kata kunci My Persada. Bagi pelanggan Suzuki yang melakukan Booking Service/Body Repair lewat Aplikasi My Persada ini, berkesempatan mendapat merchandise menarik berupa MUG Concept Car Suzuki selama persediaan masih ada.

Bukan hanya itu, pelanggan Suzuki juga berkesempatan mendapatkan dan mengoleksi varian dari MUG Concept Car Suzuki dengan cara upload video testimoni tentang Suzuki di Instagram/Facebook. Pelanggan cukup menceritakan pengalaman menarik menggunakan Mobil Suzuki dan pengalaman menarik tentang pelayanan di Suzuki Persada Lampungraya. Lalu upload video di Instagram/Facebook dengan tag/mention di @suzuki.lampung (instagram) atau di Suzuki Mobil Lampung (facebook). Tunjukan pada Sales/Counter/Service Advisor Suzuki Persada Lampungraya untuk dapat mengambil Merchandise Mug Concept Car Suzuki selama persediaan masih ada.

Suzuki Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.