Menilik Fitur Keamanan Suzuki XL7

Suzuki XL7 hadir dengan tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter. Desain modern SUV 7-Seater memberikan kebanggaan dan kepercayaan bagi penggunanya. Dilengkapi dengan fitur canggih semakin membuat XL7 menjadi SUV yang luar biasa di kelasnya.

Kelebihan yang ditawarkan oleh XL7 adalah fiturnya yang cukup oke. Dengan harga yang ditawarkan, XL7 memiliki harga yang cukup terjangkau dengan fitur yang ditawarkannya.
Mulai dari sasis (platform), XL7 memakai Heartect yang mampu meningkatkan keamanan dengan bodi yang lebih ringan. Ada juga hill hold control yang bisa menahan rem pada saat berada di tanjakan.

Mobil ini juga memiliki 2 airbag yang terdapat pada bagian depan, sehingga mampu memberikan keamanan bagi pengendara dan penumpang depan. Struktur bodi juga terbuat dari NVA dan Tect bodi. Kedua fitur ini memungkinkan sasis lebih senyap dan mampu meredam kerusakan parah pada saat mobil sedang mengalami kecelakaan atau tabrakan. Sehingga sasis mampu memberikan keamanan pada penumpang di dalam kabin.

Suzuki XL7 juga sudah dibekali dengan electronic brake distribution yang mampu mencegah mobil menjadi oversteer dan understeer. Selain itu rem XL7 juga sudah memakai ABS, sehingga tak perlu khawatir melakukan pengereman. Masih ada ESP yang bisa mencegah oversteer dan understeer pada pada saat mobil sedang melaju di tikungan. Fitur keamanan lain adalah alarm, parkir sensor dan lampu rem tambahan di bagian pintu belakang atas. Fitur-fitur ini membuat XL7 diklaim menjadi Medium SUV yang terjangkau.

TestDrive dan lakukan pembelian Suzuki XL7 di dealer Suzuki PT. Persada Lampungraya dan dapatkan hadiah menarik Smartphone Samsung Note 10 Plus* (*Syarat & ketentuan berlaku)

Suzuki Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.